Perkenalan

Hello,

Assalamualaikum wr. wb.

Oke ya kenalin gue Fathur sebenernya sih nama gue M. Syahrian Fathur Rizqy, Panjang banget dan ga mungkin kan lo pada yang baca manggil gue dengan sebutan sepanjang itu. oke jadi panggil gue Fathur aja ocke, "ocke, ocke, ocke.

Oke cukup kenalannya, sekarang gue mau bahas, hal apa aja yang entar gue pos di sini,
Pertama kayaknya paling banyak tentang pandangan-pandangan gue tentang disiplin ilmu, ya meskipun masih belajar mungkin gue hanya sekedar sharing tentang apa yang gue mengerti tentang disiplin ilmu itu sendiri dan pasti kebanyakan science yang entar gue pos.

Second, Mungkin gue akan bagi-bagi tips khususnya buat para pelajar SMA, ya bukannya sok-sokan bagi-bagi tips sih tapi karena gue sering gagal, jadi nya gue mau bagi tips-tips biar lo ga gagal kayak gue. dan mungkin akan banyak tulisan-tulisan ini yang terinspirasi dari orang juga.

third, dan mugkin gue bakal sharing cerita-cerita in english, dan ada folklore dari luar sana yang gue terjemahin, biar ngeimprove english gue yang amburadul parah. dan gue harap blog ini bisa ngebantu gue biar bisa fluent in english.

dan terakhir juga gue bakal post news about science, jadi kalo misalnya ada penemuan baru di bidang SAINTEK gue bakal tuh post di sini.


Pokonya bakal banyak post-post tentang science deh, ya karena gue udah cinta banget tuh sama science. dan mungkin gue juga bakal post tokoh-tokoh science.

Jadi nantikan post-post gue selanjutnya. dan juga mungkin di blog gue ini bahasa akan campur aduk gue, elo, saya, kamu, maneh, urang, ya gue mau berekspresi lewat tulisan gue ini.


Wassalam.

First

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak ^_^
EmoticonEmoticon